61.9K images of Exoimagine

Sehun, Ohsehun, Suho
54 4
Badai hujan menguncang kerajaan exodus dengan bertubi tubi bahkan kerusakan terlihat dimana mana, tapi dengan itu semua ada keajaiban ikan berdatangan ditepi laut dan menghasilan panen yang berlimbah untuk Kerajaan exodus, bahkan raja oh sehun turut hadir melihat keajaiban itu dia melihat sekeliling seorang diri memastikan kalau semua ikan terkumpul tapi ada satu yang menarik perhatian nya, seseorang namja cantik terdampar disana dengan hiasan diwajah nya menambah kecantikan seorang itu, raja oh memberi nafas buatan untuk namja asing itu bahkan bibir nya sangat manis dan membuat raja oh terbuai jika mengingat dia bukan orang asing sudah dipastikan namja itu berada dibawah kunkunganya mendesah kan nama raja oh setiap malam tanpa henti nya, namja itu terbangun tapi tubuh raja sehun langsung didorong nya karena terkejut dia tidak berbicara tapi mimik wajah nya menunjukan jika ia sedang ketakutan "pengawal, bawa ia ke istana!" teriak sehun agar orang asing ini dibawa ke istana nya dan agar lebih leluasa sehun mengatahui kenapa namja asing itu bisa kedalam wilayah nya . . . Iya sama sama hehe :) #sehun #ohsehun #suho #kimjunmyeon #hunho #seho #sesu #exoimagine #Exoshiper #hunhoshipper #hunhoforever #hunhoisreal #hunholove #believeinhunho #hunhomomen #exocouple #hunhobase
Exo, 엑소, Exok
8 2
YaAMPUN! Chanyeol itu anak orang di bawah pada sawan sayang 😭😭. Jongin ampe di tarik gitu 😂😂,sehun ikutan bener dah emang . • • • 🌟 #exo #엑소 #exok #exom #baekhyun #toptags #sehun #lay #chanyeol #exok #luhan #chen #xiumin #suho #kpopl4l #kpop #exlikes #exodus #kai #kpopf4f #exlikekpop #exlike #tao #kris #love #hunhan #ohsehun #exoimagine #do #baekhyunee_exo
Sehun, Ohsehun, Suho
58 6
Yang tersenyum bukan lah junmyeon melainkan suho saudara kembar junmyeon, selama ini ia hanya berpura pura menjadi kakak nya agar bisa menyembuhkan sehun dari kewarasan nya ketika junmyeon meninggalkan nya, meninggalkan? Iya ketika kecelakaan itu terjadi myeoniee tidak bisa terselamatkan, maupun anak yang dikandungan nya sejun juga hasil imajinasi yang sehun ciptakan karena terpukul atas semuanya, dan itu lah sebab nya suho iba dengan sehun walaupun semua memang salah sehun, dan sekarang suho ingin mengakhiri nya karena dia tidak bisa selama nya berpura pura menjadi junmyeon, ia harus kembali kepada kris sekarang "berhentilah paman, junmyeon hyung sudah tidak ada dengan anak nya dan itu semua salah dirimu!" suho masih berusaha melepaskan dekapan sehun "aku tau aku salah tapi kumohon jangan begini junmyeon" sehun masih percaya suho itu adalah junmyeon, kris dan orangtua hunho berusaha melepaskan suho dari sehun dan disitulah suho berhasil lepas dari dekapan sehun, "KAU GILA BAJINGAN SUDAH SUHO KATAKAN DIA BUKAN JUNMYEON MU! DIA SUDAH MATI" tangan kris ditahan ketika ia ingin menghajar sehun kembali, sehun kembali pada kewarasan nya bagaimana otak nya berkerja kembali mengingat peristiwa mengenaskan tersebut dia hanya diam ketika semua momen itu kembali terputar dengan sendirinya "eomoniee hikss junmyeon--maafkan aku hikss" kata kata terahkir ini lah yang semua orang dengar dari mulut sehun sebelum sehun menyusul junmyeon dan anak nya itu disurga dan bahagia bersama disana, setidaknya sehun sudah berusaha walaupun memang takdir nya dia harus bersama dengan junmyeon disana . . . #sehun #ohsehun #suho #kimjunmyeon #hunho #seho #sesu #exoimagine #Exoshiper #hunhoshipper #hunhoforever #hunhoisreal #hunholove #believeinhunho #hunhomomen #exocouple #hunhobase
Exo, Exoimagine, Exoimagines
9 0
Suho - For Life - Yo this is years old Oh so this is like 50 minutes late lol haha sorry - Tags #exo #exoimagine #exoimagines #exosuho #suho #exojunmyeon #junmyeon #kimjunmyeon #suhoimagine #exol #exodus #exo_l #kpop #kpopimagine #kpopimagines #imagine
FfMoon_EXplOration, EXO, FFEXO
36 10
#ffMoon_EXplOration Budayakan LIKE dan KOMEN. Semoga yg LIKE dan KOMEN selalu diberi keberkahan . Jam sudah menunjukkan pukul 2 siang. Itu artinya Jona sudah tertidur lebih dari 3 jam. Sepertinya belaian lembut dari Nyonya Do membuat Jona terhanyut dan merilekskan dirinya sehingga ia bisa tertidur sebegitu lama. Chanyeol yang pulang lebih awal juga memutuskan untuk mengunjungi Jona di rumah sakit . “Sudah berapa lama Jona tertidur, eomma?” Tanya Chanyeol “Emmm… sekitar 3 jam” “Aku sudah memesankan makan siang untuk kita bertiga. Sepertinya kalau makanannya sudah datang, kita harus membangunkan Jona agar dia makan siang dulu” “Iya. Emmm… Chanyeol, boleh eomma tanya?” “Ne, eomma” “Apa adikmu benar-benar serius dengan Jona” “Sejauh ini sih menurutku Kyungsoo memang serius dengan Jona. Anak itu tidak pernah main-main kalau memang dia sudah bertekad untuk suatu hal” “Tapi kau bilang dia sedang didekati oleh senior wanitanya. Dia tidak tergoda, kan? Wanita di Seoul itu cantik-cantik, nak” “Waktu itu dia beercerita tentang seniornya yang bernama Yeonsa saat aku memaksanya untuk menceritakan tentang wanita Seoul. Tapi kurasa dia hanya mengagumi, bukan menyukai apalagi mencintai” “Apa Jona tahu tentang hal ini?” “Kalau itu aku kurang tahu, eomma. Memangnya kenapa?” “Eomma hanya khawatir kalau Kyungsoo tergoda oleh wanita di Seoul. Atau kalau tidak begitu, eomma takut kalau Kyungsoo mengabaikan Jona karena terlalu asyik dengan pendidikannya” “Aku juga berpikiran seperti itu. Tapi semoga saja Kyungsoo bisa menjaga hati untuk Jona. Kasihan sekali anak ini” “Jona itu anak yang baik dan luar biasa. Kerja keras dan pengorbanannya melebihi wanita seusianya” “Hm, aku setuju. Aku ingin Jona menjadi adikku. Eomma merestuinya, kan?” . *lanjutan di kolom komentar . #EXO #FFEXO #EXOFF #exoimagine #imagineexo #exofanfiction #exofanfict #exofanfictionindonesia #exofanfic #exofanfictindo #xiumin #chanyeol #dokyungsoo #kyungsoo #ffkyungsoo #ffdokyungsoo #kyungsoofanfiction #dokyungsoofanfiction #kyungsoofanfict #dokyungsoofanfict #kyungsoofanfic #dokyungsoofanfic
Exo, 엑소, Exok
16 3
Швидше за все поки не будуть виходити відео бо буду не в місті(Быстрее всего пока что не будут выходить видео потому что буду не в городе)💗😘💓 🌟 #exo #엑소 #exok #exom #baekhyun @insta.tags #instatags #sehun #lay #chanyeol #exok #luhan #chen #xiumin #suho #kpopl4l #kpop #exlikes #exodus #kai #kpopf4f #exlikekpop #exlike #tao #kris #love #hunhan #ohsehun #exoimagine #do #baekhyunee_exo
Exoimagine, Exol, Exo
30 0
I finally got a chance to make another one of these I’ve been so busy with school I really hate it ~ ~ #exoimagine #exol #exo #suho #xiumin #lay #baekhyun #chen #chanyeol #d.o #kai #sehun #exoimagines #exo_l #exoedit #exoedits
Exo, 엑소, Exok
24 1
Сорі , що рідко зараз виходять пости , в мене трєньок багато в кавер групі)) 🌟 #exo #엑소 #exok #exom #baekhyun @insta.tags #instatags #sehun #lay #chanyeol #exok #luhan #chen #xiumin #suho #kpopl4l #kpop #exlikes #exodus #kai #kpopf4f #exlikekpop #exlike #tao #kris #love #hunhan #ohsehun #exoimagine #do #baekhyunee_exo
FfMoon_EXplOration, EXO, FFEXO
42 10
#ffMoon_EXplOration Budayakan LIKE dan KOMEN. Semoga yg LIKE dan KOMEN selalu diberi keberkahan . Keesokan harinya, terpaksa Jona tidak masuk sekolah karena harus menunggui eommanya. Ia tidak bisa mendampingi eommanya di dalam ruangan karena eommanya sedang berada dalam ICU. Sehingga Jona hanya bisa duduk di ruang tunggu yang ada di depan ruang ICU. Jona mengantuk namun ia benar-benar tidak bisa tidur melihat eommanya yang belum sadarkan diri sampai saat ini. Makan malam yang dibelikan oleh Minseok dan Chanyeol pun hanya mampu ia makan sedikit. Melihat eommanya terbaring lemah di ranjang rawat yang dilengkapi berbagai macam kabel dan monitor membuat tubuhnya tidak berhenti gemetar. Keringat dingin membasahi tubuhnya dan tangannya sibuk saling meremas. Mulutnya juga tidak berhenti berdo’a untuk kesembuhan eommanya . Sudah pukul 10 pagi namun Jona tidak beranjak dari tempat duduknya. Ia mengamati eommanya dengan segala kabel dan monitor yang mengelilingi tubuh eommanya dari balik jendela kaca. Tiba-tiba suara langkah cepat terdengar dari kejauhan dan Jona pun menolehnya dengan lemas . “Jona? Bagaimana keadaan eommamu, sayang?” Tanya Nyonya Do yang datang dengan sedikit berlari menghampiri Jona “Ahjumma?” Balas Jona sambil memaksakan senyumnya “Iya, ahjumma datang. Bagaimana keadaannya sekarang?” “Masih seperti itu. Kata dokter, eomma masih koma dan dalam masa kritis” “Astaga. Lalu bagaimana denganmu? Apa kau sudah sarapan?” “…” Jona menggeleng lemas sambil masih memaksakan senyumnya “Ini, ahjumma membawakan sedikit makanan. Jona makan dulu, ya” “Saya tidak lapar” “Jona… kau masih ingin menjaga dan merawat eommamu, kan? Kau harus sehat. Kau tidak boleh sakit. Lihatlah dirimu, kau lemas sekali. Semalam kau tidur dimana?” “Saya… tidak bisa tidur, ahjumma” . *lanjutan di kolom komentar . #EXO #FFEXO #EXOFF #exoimagine #imagineexo #exofanfiction #exofanfict #exofanfictionindonesia #exofanfic #exofanfictindo #xiumin #chanyeol #dokyungsoo #kyungsoo #ffkyungsoo #ffdokyungsoo #kyungsoofanfiction #dokyungsoofanfiction #kyungsoofanfict #dokyungsoofanfict #kyungsoofanfic #dokyungsoofanfic
Exo, Weareoneexo, Suho
2 0
[SWIPE ⬅️] . HAI HAIII AKHIRNYA GUE KEMBALI SETELAH SEKIAN LAMAA HEHE . Kali ini akhirnya gue bikin imagine Chen yeayy Semoga kalian suka yaaa 😆 . #exo #weareoneexo #suho #lay #baekhyun #chen #jongdae #chanyeol #do #kai #sehun #exoimagine #imagineexo #exofanfic
Exo, 엑소, Exok
26 3
‏أنتبه جيداً لمن يحبك، فبكاء القلبّ ﻻ صوُت له . ‏لا تسمح لأحد أن يعاملك بمشاعر مؤقته ‏يأتيك حين يحزن ، وينساك حين يفرح . @army_exol7 #exo #엑소 #exok #exom #baekhyun #sehun #lay #chanyeol #exok #luhan #chen #xiumin #suho #kpopl4l #kpop #exlikes #exodus #kai #kpopf4f #exlikekpop #exlike #tao #kris #love #hunhan #ohsehun #exoimagine #do #baekhyunee_exo
Sehun, Ohsehun, Suho
135 9
Sehun tidak seharusnya ke bar untuk menyelesaikan masalah nya apalagi terkait tentang junmyeon, sehun sangat frustrasi sudah 5 bulan tapi tidak ada tanda tanda junmyeon akan pulih ia rindu istrinya yang dulu, dia pulang dengan keadaan yang mabuk parah terahkir ia hanya mengingat junmyeon terisak ketika dirinya memaksa junmyeon berhubungan badan dengan keadaan dia yang seperti itu, dan kalimat yang sehun benci terucap lagi dibibir mungil itu "aku sangat membencimu" kata kata itu lah yang membuat tersadar akan semuanya bahkan junmyeon mengigil didepan pintu yang terkunci dengan badan yang bergetar, "sayang maaf kan aku" sehun berniat menghampiri junmyeon "hikss tidak jangan mendekat a-aku memben..." sebelum junmyeon menyelesaikan kalimat nya tubuh nya sudah berada didekapan sehun dengan erat "maaf kan aku, aku menyakitimu lagi dan lagi maaf kumohon hikss jangan kata kan kalimat itu lagi" sehun menangis dengan keras disana "kau jahat paman" junmyeon berkali kali memukul sehun agar badan nya lepas dari dekapan sehun "aku tahu, kau boleh memukul ku kau juga boleh membunuhku asal jangan tinggalkan aku lagi itu lebih menyakitkan bagiku" junmyeon tersenyum dibalik dekapan itu apa ia harus mengakhiri ini semua? . . . #sehun #ohsehun #suho #kimjunmyeon #hunho #seho #sesu #exoimagine #Exoshiper #hunhoshipper #hunhoforever #hunhoisreal #hunholove #believeinhunho #hunhomomen #exocouple #hunhobase
Imagine_StoryBetweenUs, Imagineexo, Fakechatexo
7 2
Dimulai dari 0 ya kak 😊 Chap(5/?) kalian Bisa pake #imagine_StoryBetweenUs untuk cerita selanjutnya 😊 . . . . .Lian #imagineexo#fakechatexo #exoimagine#EXO#fanfictionexo#exofakechat#exoindonesia#exomemeindo #exomemeina#imaginekai#kaimagine#imaginewithkai
190822
15 1
190822
190822
16 2
190822
190822
13 4
190822
190822
14 1
190822
190822
12 1
190822
190822
15 1
190822
190822
18 7
190822
190822
12 1
190822
190822
10 1
190822
2115832354496781157
14 4
2115832106260914904
11 2
2115831908029720486
9 1
2115831497097098627
10 1
Next page