4.2K images of Bipers

Bipersindonesia, Bipband, Bipers
103 0
Kuncianmuu BIP Album udara segar 2004 #bipersindonesia #bipband #bipers #bikinindonesiapaten #generasibiru #minoritas
Serasadisurga, Bipband, Bipersindonesia
43 2
Kalau bunga sedang tumbuh dan langit indah membiru Itu tanda duniamu,sedang tersenyum Aku jaga, pelihara,kurawat sepenuh hati seperti ku jaga semua orang terdekatku. Alangkah indah nya... Akankah slalu sama.. Dengernya sambil nyisap RPE bener" serasa disurga...?!!', #serasadisurga #bipband #bipersindonesia #bipers
PizzaHut, Binibiningpilipinas, Gaziniganado5
91 0
Gazini Ganados Miss Universe Philippines 2019 #PizzaHut #binibiningpilipinas #gaziniganado5 #gazininjas #Sinulog2020 #gaziniganadosformissuniversephilippines2019 #gaziniganados #Bipers
PizzaHut, Sinulog2020, Bbpilipinas
61 0
Gazini Ganados Miss Universe Philippines 2019 #PizzaHut #Sinulog2020 #bbpilipinas #gaziniganados #gaziniganado5 #gazininjas #BIPERS
Bipband, Bipersindonesia, Bipers
45 0
Bip'bintang hidupku Album udara segar'2003 #bipband #bipersindonesia #bipers #bikinindonesiapaten
Bipband, Bipersindonesia, Bipers
46 0
Bip'hari minggu Album'turun dari langit 2000 #bipband #bipersindonesia #bipers
Sehattentrem, Raospalingeco, Kopihitam
40 0
Terpujilah pedagang Rokok yang masih Jual rokok harga 2.912,5 perbatang #sehattentrem #raospalingeco sruput #kopihitam still yakin ,Go capcus...BERANGKAT #bipers #rollingstones #slankersf13
Bipers, Akamsi, Bip_band
31 0
Oh ini ... Salah satu rahasia main gitar cepat ๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿคฃ .. Bisa aja jendral @payburman ๐Ÿคฃ .. @bongqmarcelworld @indraqadarsih @payburman @bip_band @bipersindonesia @dedekumala @ipank030488 .. #bipers #akamsi๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ #bip_band #patenterus
Bipers
11 0
Playlist nya viorel kok bikin bangga!๐Ÿ˜… #bipers
Repost, Akamsi, Bikinindonesiapaten
84 0
Yg minat topi dan kaosnya langsung aja WA 085780080067 #Repost @rinnoguruh โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข Anak Kampung Sini... Pemuda Pemudi Indonesia harus lebih maju dan kreatif dari bangsa lain. #akamsi #bikinindonesiapaten #panduadventurecamp #bipersindonesiapaten #BikinIndonesiaPaten #bipersindonesia #slankers #bipers #bipersmilitan
SahabatNoah, Slankers, Bipers
27 1
Pekerjaan dan Hobi ๐Ÿ˜๐Ÿ˜Ž #SahabatNoah #slankers #bipers #banggajadiperawat
Slankers, Bipers, Slank
3 0
Kaos Pensiunan Slankers . Rock N Roll Anti Doktrin . Bahan : Cotton Combad 30s Sablon : Rubber IDR 85 K . Beli via tokopedia GG AKSESORIS . WhatsApp : 0838.7324.9241 . Menerima Teror ๐Ÿ˜๐Ÿคฃ . #slankers #bipers #slank #bip #hajarhabis #bukankalengkaleng #imajinasiliar #jangangaperluRUU #kaosslank #kaosbip #jakarta #rocknroll #antidoktrin #pensiunanslankers #lokalpride #indonesiabrand #redsmerah #f13
Bipers, Bipersindonesia, Biperindonesiapaten
53 1
Mentari pagi @bip_band album udara segar ,dirilis 9 April 2004 AQUARIUS MUSIKINDO #bipers #bipersindonesia #biperindonesiapaten #bipband #Generasibiru @bongqmarcelworld @indraqadarsih @ipanglazuardi @payburman
Bipers., BikinIndonesiaPaten, BipersIndonesia
54 0
Kami @bipersindonesia sangat bangga sama idola kami @bip_band , karena beliau-beliau bisa menghargai fans-nya. Tidak seperti kebanyakan idola lainnya yang justru para fansnya melulu datang menemui mereka. Alchamdulillah kami bangga jadi #bipers. Terima kasih para jendral, sudah memberi contoh, bahwa kita saling membutuhkan๐Ÿ™โค๏ธ . I love you panutan @bongqmarcelworld @indraqadarsih @ipanglazuardi @payburman "Yang pintar banyak, Yang sadar sedikit" . #BikinIndonesiaPaten #BipersIndonesia #BANDAKAMSI
Udarasegar, Orangsepertiku, Bipersindonesia
40 6
Apakah saat ini aku masih berharap kau kembali Biarkan mulai kini buang janjimu dan kau bebas pergi Setidaknya aku sepenuh hati Walaupun kau tak juga membalasnya Dan kau kehilangan orang sepertiku Apakah kau tau... Sudahlah saat ini aku tak mengharapkan kau kembali Biarkan mulai kini buang janjimu dan kau bebas pergi Dan kau sia siakan orang sepertiku @bip_band #udarasegar #orangsepertiku #bipersindonesia #bipers @bongqmarcelworld @ipanglazuardi @indraqadarsih @payburman
Repost, ST, TestimoniST
3 0
#Repost @stholics (@get_repost) ใƒปใƒปใƒป Menit ke 43-50 mas indra bicara tentang Rokok Obat ST. Cek selengkapnya di Youtube yuk, Interview @solehsolihun dengan mas @indraqadarsih STmewa banget interviewnya 1 jam 44 menit. Bipers dan ST Holics wajib nonton nih. #ST #TestimoniST #BolehMerokok #RokokIniMenyehatkanmu #ROST #RokokObatST #KretekNusantara #STHolics #BIPersIndonesia #Bipers #SehatTentrem #UntukIndonesiaRaya
Bipersindonesia, Bipers, Theflowers
13 0
BIP + THE FLOWERS = INDONESIA #bipersindonesia #bipers #theflowers #rajawali #picsart
Bongkymarcel, Bongkybip, Bongky
178 2
bassist terbaik dan terlucu .. agen Q130NK .. #bongkymarcel #bongkybip #bongky #bipband #bip #bipers #bipersindonesia #bipersindonesiapaten #bassist #siluet . . ๐Ÿ“ท @tonny._.yoi
Bipers
13 0
#bipers
Bipersindonesia, Bipers, Akamsipower2020
60 0
๐Ÿ‘ซ . . Bikin Indonesia Paten ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ . . #bipersindonesia #bipers #akamsipower2020 #akamsi๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
Bikinindonesiapaten, Bipers, Bipersindonesia
58 0
โœŒ . . Yang pintar banyak, Yang sadar cuma sedikit ๐Ÿคช . . BIP #bikinindonesiapaten #bipers #bipersindonesia #akamsipower2020
Bipersindonesia, Bipband, Bipers
18 1
Koleksi cowo2 ganteng @bip_band jaman dahulu kala, untuk om2 ganteng yang ada dibawah ini maaf di tag untuk bernostalljiann. . . Om @irang22arkad @bongqmarcelworld @payburman @indraqadarsih @djackerss . . #bipersindonesia #bipband #bipers #bikinindonesiapaten #musiknostalgia #musiknostalgia #pecintamusik #slankersindonesia #lagunostalgia #lagulawas #formasi13
Bipersindonesiapaten, BikinIndonesiaPaten, Bipersindonesia
95 6
TERBARU : Trucker dengan logo tulisan BIP mix dgn logonya ..๐Ÿ˜๐Ÿ˜,biar jadi AKAMSI SEJATI..๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ˜Ž Segera order....kepoin aja๐Ÿ˜… WA 085780080067 bentuk semangat dari bipers utk BIP. #bipersindonesiapaten #BikinIndonesiaPaten #bipersindonesia #bipersmilitan #bipers #ygPintarBanyakygSadarSedikit #bipband #bip_band #mercandiseband #suportyourlocalbands
Stholics, SehatTentrem, Sehattentremuntukindonesiaraya
75 5
Bukan BiPer, karena belum layak jadi BiPer. Cuma penikmat karya yang Paten. ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉโญ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Colek Kรถng @bongqmarcelworld , Cak Dokter @indraqadarsih , Bang @ipanglazuardi , Tulang @payburman , @bipersindonesia , @waroengbipers . #stholics #SehatTentrem #sehattentremuntukindonesiaraya #stholics_Siak_Riau #sehattentremsiak #bipers #bipersindonesia #bikinindonesiapaten #akamsipower2020 #akamsiindonesiaraya
Musikindonesia, Rambutgimbal, Vocalist
16 0
Mari berdendang lepas lelah yang ada #musikindonesia #rambutgimbal #vocalist #santay#bip #bipers
2215253931177673042
18 1
Bipers, Bipersindonesia, Bipers
49 2
Kebanjiran itu mirip nonton konser @bip_band dibanjiri #bipers dri kota mana saja, ada duka dan senang.DUKA nya nonton konser yaitu kecopetan, SENANG nya nonton konser bulu kuduk merinding saat mereka para jendral memainkan /mengemudikan kendaraan nya masing" tercampur rasa damai dihati. DUKA ny korban banjir motor mogok akibat terendam ,Disisi lain menguntungkan juga untuk para mekanik" bengkel penuh bro..๐Ÿ˜Š ngantri juga. SENANG ny korban banjir liat anak2 kecil tertawa gembira bermain air tanpa kepikiran pulang"dimarahi ortunya๐Ÿ˜†. #bipersindonesia #bipers #bongqmarcel #indraqadarsih #ipanglazuardi #payburman
Reaksibimbim, Reaksibongki, Akamsi
30 0
Akamsi paten dah .... Kalau slank punya slankers Kalau bip punya bipers Kalau merpati punya akamsi ๐Ÿคฒ " Merpati lovers band " ๐Ÿ˜‰ ... #reaksibimbim #reaksibongki Hanya di Chanel " belum jelas " ... @bongqmarcelworld @indraqadarsih @payburman @bimbimslank @fishgod .. #akamsi๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ #merpatilovers #bipers #slankersf13
Bipersindramayu, Bipers
10 0
Happy yo abis ketemu idola,ga inget umur nih si ayah.haha... #bipersindramayu #bipers @bip_band
Next page โ€บ
โ–ฒ